Powered by Blogger.

TOP 10 Film Horor Terseram Dan Terbaik Dunia 2015

TOP 10 Film Horor Terseram Dan Terbaik Dunia 2015 - merupakan sebuah film yang memiliki alur cerita berbau ghaib dan mistis. dan dalam adegan dalam setiap alur dramannya memiliki unsur anarkis, dan merusak pikiran seseorang. film horror akhir-akhir ini didominasi oleh film horror dari negara jepang, amerika dan thailand. tiga negara tersebut memiliki begitu banyak koleksi film hantu yang berkualitas, dan dikatakan bahwa ada beberapa film yang diangkat dari sebuah kisah nyata.

Bagi seseorang yang pemberani mungkin sangat menyukai film bergenre yang satu ini, film ini cocok ditonton beramai-ramai apalagi dengan pacarnya. bagi cowok yang menonton film horor dengan pacarnya saya sarankan jangan cari kesempatan dalam kesempitan, entar hantunnya marah. dan buat para sahabat yang ingin menguji seberapa besar nyalinya silahkan tonton film Horror terbaik dan terseram berikut ini. bagi anda para pemula dan yang penakut untuk hati-hati melihat film tersebut.

film terseram dunia


1. The Ring
2. Mama
3. Evil Dead
4. Insidious
5. The Conjuring
6. The Grudge
7. The Amityville Horror
8. The Exorcism of Emily Rose
9. The Descent
10. Paranormal Activity

Dari daftar film horror tersebut, yang paling membuat saya merinding dan ketakutan adalah paranormal activity dan the conjuring. silahkan anda coba film tersebut, dan saya sarankan cari teman menonton anda agar sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi. mungkin itu saja beberapa Film Horor yang bisa saya bagikan, selain itu anda juga dapat membaca artikel terkait berupa Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan, tentunya tidak kalah dengan film horor luar negeri.
Tag : Artikel, Film
0 Komentar untuk "TOP 10 Film Horor Terseram Dan Terbaik Dunia 2015"

Back To Top