Powered by Blogger.

Daftar 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Daftar 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android kali ini merupaka aplikasi terbaik dan terbaru 2015 yang saya rekomendasikan, karan pada aplikasi ini memiliki kualitas dan fitur-fitur yang mampu membuat foto anda terlihat lebih bagus dibanding aplikasi lainnya. dan aplikasi berikut bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store Android atau IOS Iphone.

Pada hakikatnya semua orang, khususnya para pemuda yang ingin narsis di media sosial menginginkan sebuah foto mereka terlihat menarik dihadapan teman-temannya agar bisa mendapatkan feedback yang posistif. maka dari itu perlu cara jitu untuk membuat foto yang akan anda upload terlihat lebih bagus dan menarik agar dapat menarik perhatian.

Gunakanlah salah satu Aplikasi Edit Foto berikut pada HP pintar anda agar mempermudah anda dalam melakukan editing foto secara standart, yang bisa anda gunakan dimanapun dan kapanpun. aplikasi tersebut akan menghasilkan edit foto yang bagus untuk foto instagram, facebook, twitter, path, DP BBM anda, dan jejaring sosial media lainnya. berikut bisa anda lihat Daftar 5 Aplikasi Gratis Edit Foto Terbaik Di Android di bawah ini. 

TOP 5 Aplikasi Edit Foto Pada Android

1. Camera 360

aplikasi edit foto terbaik
Siapa yang tidak tahu dengan camera 360. camera 360 merupakan aplikasi editing foto yang memiliki fitur lengkap dan serba guna, selain itu aplikasi memfokuskan pada sosial media sehingga hasil editing dari foto anda akan terlihat menarik di dalam sosial media. aplikasi memiliki banyak fungsi, diantarannya, camera pengambil gambar, edit foto yang dapat memberikan effect indah.

2. Cymera

aplikasi edit foto terbaik
Cymera memiliki banyak kelebihan dalam fitur-fitur didalamnya, salah satunya hasil kamera terlihat seperti DSLR. Selain itu anda dapat mengambil foto langsung dari aplikasi dengan auto Focus. sebuah foto yang terlihat kurang bagus bisa anda sulap menjadi lebih baik dengan beberapa metode simple pada aplikasi ini. 

3. FishEye

aplikasi edit foto terbaik
FishEye merupakan aplikasi edit foto yang memberikan effect gembung/cembung pada hasil jempretny yang berbentuk lingkaran dan dapat anda sesuaikan sendiri model kecembungannya serta lebar bulatannya. kamera ini sangat cocok di ambil dari sudut atas, sehingga akan menghasilkan foto yang terlihat sangat jauh tetapi kenyataannya dekat.

4. Instagram

aplikasi edit foto terbaik
Walaupun awalnya merupakan sebuah sosial media yang memfokuskan foto publisher foto saja, instagram juga memberikan layanan edit foto sekaligus kamera foto. instagram awalnya aplikasi yang hanya pada IOS, tetapi seiring perkembangan jaman, sekarang sudah dapat digunakan pada android.

5. Photo Grid

aplikasi edit foto terbaik
Aplikasi yang memiliki banyak fitur, diantarannya Grid, gaya bebas, Filter, slide show, template, stripfilm. tetapi fitur andalan dari aplikasi ini adalah Filter, yang merupakan fitur untuk menyesuaikan tambahan ukuran foto secara otamatis agar foto memiliki ukaran pas/sesuai saat di upload di Sosmed, seperti BBM Dan instagram tanpa mesti terpotong.

Selain menggunakan foto untuk narsis di media sosial, anda juga dapat mengupload video anda di sosmed tentunya dengan bantuan Softwere / Aplikasi Edit Video Terbaik yang bisa anda gunakan. mungkin itu saja postingan saya kali ini mengenai Daftar 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru Android 2015. anda juga dapat membaca artikel terkait Kumpulan Game Online Android Dan Kumpulan Game Offline Android.
0 Komentar untuk "Daftar 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android"

Back To Top