Powered by Blogger.

Daftar Merk Dan Model Sepatu Wanita Terpopuler Dan Termahal 2015

Daftar Merk Dan Model Sepatu Wanita Branded Terpopuler Dan Termahal 2015 - yang kita ketahui wanita sangat identik dengan fashion, sehingga segala sesuatu yang dikenakan harus mendukung dan membuat mereka terlihat indah dihadapan orang. segala sesuatu tentang fashion harus dipelajarin oleh para wanita untuk mempercantik diri mereka. ada beberapa yang perlu diperhatikan dalam tata cara style/gaya mereka. mulai dari busana atau daun yang digunakan, tas, kacamata, perhiasan, dan tentunya sepatu.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagi beberapa merk dan model-model sepatu wanita terbaru yang tentunya sangat terkenal belakangan ini. walaupun sepatu digunakan di bawah bagian tubuh, tetapi sepatu perlu diperhitungkan dalam tata stayle wanita. karna disaat mereka melangkahkan kaki saat berjalan maka disitu para penglihat otomatis sebagian besar menatap ke arah kaki dan melihat sepatu yang digunakan. 

 Sepatu-sepatu yang saya share kali ini banyak digunakan oleh artis-artis dunia (hollywoad) dan artis indonesia tentunya. Untuk lebih jelas mari kita lihat sama-sama Daftar nama merk dan model sepatu wanita terpopuler terbaru 2015, anda bisa lihat di bawah ini.

Daftar Merk Dan Model-model Sepatu wanita Branded Terpopuler Dan Termahal 2015

1. Charlotte Olympia
sepatu charlotte olympia

Desain sepatu Charlotte olympia begitu menarik dan unik, bagian hell dan sol diberikan taburan warna emas yang memancarkan kesan elegan dan mewah. hell yang tinggi memancarkan kesan sexy dan indah ditambah dengan desain dan warna yang begitu beragam.

2. Cristian Louboution
sepatu cristian louboution

Sepatu brended cristian louboution adalah merk sepatu yang sangat mahal dan elit yang hanya bisa dibeli oleh golongan atas, tidak heren sehingga banyak artis-artis hollywood dunia yang menggunakanya. selain itu kelebihan sepatu ini memiliki desain yang sangat menarik dan elegan sehingga banyak para wanita menginginkan merk sepatu yang satu ini.

3. Jimmy Choo
sepatu jimmy choo

Jimmy choo, sepatu yang memiliki dasain dan warna yang beragam sehingga akan sangat mudah anda cocokan dengan penampilan pakaian anda. sepatu ini cocok anda gunakan saat menghadirin pesta dan saat ke kantor. desain dari jimmy choo sendiri sangat unik dan menarik sehingga dapat mempermanis penampilan anda.


Semua merk sepatu tersebut tentunya sangat mewah, elegan, menarik, dan memberikan pesan glamour kepada pemakainya. selain itu anda juga dapat membaca TOP 5 Merk sepatu Terkeren dan terbaru dan Daftar Kumpulan Tas Wanita Terbaru.
Tag : Artikel, fashion
0 Komentar untuk "Daftar Merk Dan Model Sepatu Wanita Terpopuler Dan Termahal 2015"

Back To Top