Powered by Blogger.

Gaya Pakaian Anak Jaman 2015

Gaya Pakaian Anak Jaman 2015 - Pada saat ini begitu banyak tren mengenai tata cara busana pakaian dan jenis pakaian yang digunakan oleh para anak muda, khususnya anak muda yang menganggap mereka sebagai anak jaman. anak jaman banyak sekali kita temui di kota-kota besar, selain itu anak jaman juga terbagi atas beberapa golongan atau aliran yang mereka anut masing masing. diantarannya, anak Punk, anak metal, Anak Death metal Anak Hardcore, Anak Emo Screamo, dan lain-lain.

1. Gaya Anak Punk 

gaya anak punk

Anak punk merupakan golongan orang yang berbusana/berpakaian dan tentunya bergaya selayaknya orang yang digambarkan dalam aliran lagu Punk, biasannya anak punk dipenuhi tatto dan tindik, dan lupa model pakaiaan yang digunakan sangat nyentris dan koyak-koyak. biasanya anak punk suka berkelana mengelilingin suatu tempat secara beramai-ramai, salah satunya mendatangi kota-kota besar. 

2. Gaya Anak Metal 

gaya anak metal

Gaya yang satu ini terbilang lebih modren dan maju dibanding anak punk, berhubung pada gaya berpakaian anak metal memakai kaos-kaos dan motif yang menarik. bahkan kaos-kaos distro dari anak metal sendiri terbilang cukup mahal dibanding kaos biasa. dan biasa para anak metal didominasi oleh pemuda pencinta aliran musik metal itu sendiri, dan sering hadir pada acara yang berkaitan dengan musik keras. 

3. Gaya Anak Emo

gaya anak emo

Anak Emo sangat ngetop di negara amerika, untuk indonesia sendiri masih jarang ditemui. anak emo biasa lebih mengedepankan gaya pada rambut mereka, biasanya model rambut mereka dengan gaya panjang dan lurus sambil dikesampingkan hingga menutup mata. tindik dan warna rambut juga sangat didominasi.

4. Gaya Anak Hardcore

anak jaman hardcore

Anak hardcore hampir mirip dengan anak metal, hanya saja pada cara berpakaian lebih lembut karna motif gambar pada pakaian anak hardcore tidak begitu kasar dipandang. sedangkan celana pada anak hardcore seperti celana tentara dengan motif belang-belang. tidak lupa juga topi ciri khas dari golongan yang satu ini.

Sebenarnya masih banyak lagi aliran Gaya anak jaman, tetapi pada tahun 2014 hingga menjelang 2015 ini terbilang empat aliran itu yang sangat mendominasi. selain aliran tersebut, tercata ada beberapa golongan lagi yang lumayan tenar, diantaranya anak gombor, anak roll n roll, anak Harazuku, anak k-pop (style boyband korea), anak reggae, dan anak blues. anda juga dapat membaca Genre band Pop Punk, Genre Band Metal Indonesia dan Genre Emo Screamo. mungkin itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Gaya / Style sebuah komunitas yang mainstream untuk tahun 2015.

Tag : Artikel, fashion
0 Komentar untuk "Gaya Pakaian Anak Jaman 2015"

Back To Top