Powered by Blogger.

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Dengan Jawabanny Terbaru 2015

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Dengan Jawabanny Terbaru 2015 - pasti teman teman suah sering melakukan sebuah tebak-tebakan, tapi kabanyakan tebak tebakan yang disampaikan sudah basi dan umum, sehingga tidak terlalu lucu lagi jika disebutkan. untuk itu pada kali ini saya berbagi beberapa tebak tebakan yang paling update di tahun 2015, dan pastinnya banyak teman-teman anda yang belum mengetahuinnya.

Sebuah kuis atau games yang konyol merupakan alternatif yang bisa dilakukan untuk melepas suasana tegang agar tercipta suasana yang lebih meriah dengan taburan humor, apalagi kalau digunakan untuk menarik perhatian wanita, itu sangat efektif bagi wanita yang memiliki selera humor yang tinggi. anda juga dapat tujukan tebak-tebakan gokil kepada saudara atau teman anda untuk menjalin hubungan yang lebih akrab. berikut tebakan-tebakan lucu terbaru 2015.

jawabannya terbaru 2015


1. Kapan waktu yang tepat untuk membuka pintu?
=> Saat pintu tertutup

2. Gajah terbang apanya yang terlihat?
=> Bohongnya

3. Apa bedanya manusia dengan semut?
=> Kalau manusia bisa kesemutan, tapi kalau semut gak bisa kemanusiaan.

4. Susun kata-kata berikut ini, ayam, di atas, taik, genteng.
=> Taik, ayam di atas genteng

5. Dibilang bulat tapi tidak bulat?
=> Telanjang bulat

6. Ada tidak ayam yang berkokoknya siang-siang?
=> Tidak ada, karna ayam berkok kukuruyuk

7. Sebutkan hal yang tidak bisa dilakukan  manusia?
=> melihat telingan sendiri, mencium siku

Itulah dia beberapa Teka-teki lucu yang saya bagikan, selain itu banyak lagi kata-kata yang lebih konyol untuk anda, silahkan saja search di google. selain itu anda juga dapat membaca Update Kumpulan kata kata lucu bikin ketawa dan Kata-kata Gombal Lucu. sebagai seorang yang bijak, usahkan ciptakan kata-kata lucu sendiri karna akan terasa lebih puas jika itu dari hasil pikiran kita sendiri.

0 Komentar untuk "Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Dengan Jawabanny Terbaru 2015"

Back To Top