Powered by Blogger.

TOP 10 Film FTV Indonesia Terbaik

TOP 10 Film FTV Indonesia Terbaik - kali ini akan saya share kepada teman-teman semua, diantara banyaK Judul film FTV SCTV yang telah ditayangkan, tentunya ada beberapa film yang dianggap paling mempuni dan terbaik. entah itu dinilai dari banyaknnya yang menonton film itu atau dari yang lainnya, intinnya saya telah merangkum 10 film FTV terbaik berdasarkan voting dari para fans penggemar FTV Indonesia.

Film FTV yang ditayangkan di stasiun televisi swasta, yaitu SCTV merupakan acara televisi yang memiliki jumlah penonton atau rating yang lumayan tinggi. sungguh banyak peminat dari acara tersebut, khususnya buat para pemuda yang sedang mempelajari atau rentan terhadap hal-hal yang berbau dengan percintaan, romantis. tanpa memperpanjang kata-kata, langsung saja kita lihat list TOP Film FTV terbaik di bawah ini.


film ftv terbaik



1. Lost in Solo
2. Titipan cinta dari kayangan
3. Putri juragan angkot
4. Bidadari penjaga hati
5. Cinta beda rasa
6. Pulang malu, enggak pulang rindu
7. Cinta gara-gara jengkol
8. Sepenggal cinta di pelosok jogja
9. Pangeran cinta dari negeri awan
10. Hari puasa cinta

Itulah dia mengenai kumpulan film FTV Terbaik dan terbaru 2015 ini yang bisa saya bagikan. diantara film tersebut ada dibintang oleh aktris cantik bernama ida ayu kadek devi yang memiliki wajah anggun cantik rupawan. dan dia merupakan the best pemeran FTV wanita terbaik dan tercantik yang dinobatkan oleh para fans FTV bersama dengan Vino G Bastian sebagai aktor Terbaik. sebelumnya anda juga perlu membaca Film Korea Tersedih Dan Film Romantis Jepang Terbaik.
Tag : Artikel, Film
1 Komentar untuk "TOP 10 Film FTV Indonesia Terbaik"

Thanks for sharing. I hope it will be helpful for too many people that are searching for this topic. Keep posting and keep this forum a great place to learn things.

Back To Top