Powered by Blogger.

TOP 10 Lagu Rock Terbaik Dan Terpopuler Indonesia

TOP 10 Lagu Rock Terbaik Dan Terpopuler Indonesia - Siapa yang tidak kenal dengan aliran musik keras satu ini, musik rock sangat populer di tanah air ini dengan dibuktikan banyaknya musisi dan band-band indonesia yang beraliran rock dengan tingkat popularitas tinggi dan terkenal hingga ke luar negeri. saya ambil contoh seperti Band Jamrud, Boomerang, U9, Kotak, Winner, dan banyak lagi. pada kali ini kita akan mengulas lengkap mengenai beberapa lagu rock terbaik yang dimiliki indonesia hingga saat ini.

Lagu rock dikenal orang sebagai lagu yang beraliran keras dengan style band-band pembawa lagu ini memiliki ciri khas yang beragam dan sedikit nyentris, mulai dari cara berpakaian, penampilan wajah, dan tentunya gaya panggu yang memiliki strong yang luar biasa. bagi anda yang sudah mulai penasaran, lagsung saja kita lihat daftar lagu indonesia paling rock di bawah ini.

band rock terbaik

Daftar Lagu Rock Terpopuler Dan Terbaik Di Indonesia 


1. Jamrud - Putri

2. Bonan Prakosos - SOS

3. Winner - Pusing

4. Jamrud - Berakit-rakit

5. The Rock - Kamu-kamulah Surga

6. Batu Nisan - Cahaya Bidadari

7. U9 - Rasa Percaya

8. Netral - Sorry

9. Netral - Lintang

10. Boomerang - Tragedi


Itulah dia beberapa list untuk lagu aliran rock indonesia terbaik dengan nama band yang populer hingga di berbagai negara di dunia. disitu dapat kita lihat bahwa band jamrud dan netral masih mendominasi tangga lagu genre rock. mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, informasi terlengkap mengenai list lagu indonesia akan selalu update disini, terima kasih dan semoga bermanfaat.
Tag : Artikel, Musik, news
1 Komentar untuk "TOP 10 Lagu Rock Terbaik Dan Terpopuler Indonesia"

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Back To Top