Powered by Blogger.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 - Anda dapat melakukan Aktivasi pada microsoft office anda apabila masih mengalami Unlicensed atau Trial product. ini sangat perlu dilakukan untuk menghilangkan pemberitahuan "Unlicensed" atau "Office Product Key Not Valid" saat anda pertama kali membuka dan menggunakan microsoft office. jika anda terus mengabaikan masalah ini maka itu akan memperburuk masalah tersebut. 

Untuk melakukan aktivasi pada microsoft office 2010 anda bisa menggunakan jasa dari layanan Microsoft Office Toolkit 2.0. anda bisa mendownload software tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan. jika sudah mempunyai softwarenya silahkan lihat langkah-langkah berikut ini:

aktivasi microsoft office 2010

1. Jika sudah selesai melakukan download, silahkan ekract Microsoft Office Toolkit 2.0.

Microsoft Office Toolkit 2.0

2. Setelah proses exstrack selesai, klik menu Ez aktivator untuk mengaktivasinya. 
3. Jika sudah anda Instal maka akan muncul pemberitahuan aktivasi sukses, selesai.

Microsoft Office Toolkit 2.0

Jika di kemudian hari muncul notifikasi untuk melakukan aktivasi, silahkan gunakan kembali Microsoft Office Toolkit 2.0 untuk melakukan aktivasi dengan cara pergi ke Tab Activation Tool dan lanjutkan dengan mengklik  Rearm pada office 2010.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara tersebut untuk dilakukan ? ikutin langkah-langkah di atas sesuai urutan yang telah di tampilkan demi keberhasilan anda untuk mengatasi masalah pada MS Office 2010 anda. jika masalah tersebut teratasi itu akan berpengaruh baik juga pada program yang terdapat pada MS Office, seperi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point dan lain-lain.

0 Komentar untuk "Cara Aktivasi Microsoft Office 2010"

Back To Top