Powered by Blogger.

Cara Gratis Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich

Cara Gratis Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich - Siapa yang tidak kenal dengan permainan monopoli satu ini, game ini merupakan game yang dapat kita temukan pada Ponsel/HP berbasis Android. game ini sendiri bisa kita dapatkan secara gratis setelah mempunyai akun Line. seperti yang kita ketahui, untuk mencapai sebuah kekayaan dan memenangkan pertandingan pada game ini, pemain harus membeli atau membarter sesuatu yang ia miliki, seperti beli rumah, tanah, hotel dan lain-lain. 

diamond line let's get rich gratis

Salah satu kekayaan virtual yang paling diinginkan dan terbesar pada permainan Line Let's Get Rich ini adalah Diamond,. selain itu ada juga beberapa kekayaan yang tidak kalah hebat dengan Diamond, seperti pendant, Dadu, Kartu dengan Grade A+/S dan lain-lain.

Untuk mendapatkan Diamond tentunya anda harus terus bermain dan memenangkan permainan hingga anda mendapatkannya, atau dengan membelinya pada layanan Google Play Store Line Let's Get Rich. tentu untuk membelinya anda harus memiliki kartu hadiah, kartu hadiah tersebut disebut dengan Google play store gift card, yang bisa anda tukarkan dengan Diamond atau yang lainnya.

Untuk berikut ini saya akan memberikan tips mudah agar anda bisa mendapatkan Diamond Line Let's Get Rick secara gratis, aman, dan pastinya legal. anda hanya perlu mengikuti tutorial berikut ini untuk mendapatkan Diamond yang anda inginkan. berikut simak baik-baik tutorial berikut ini.

1. Pergi ke halaman Play store, lalu download aplikasi WHAFF Rewards
2. Instal dan jalankan aplikasi WHAFF Rewards pada Smartphone Android anda, kemudia mendaftar pada pada WHAPP Rewards dan login.
3. Jika saat mendaftar diminta memasukan Invite Code, masukan saja kode khusus berikut: Ao15273 agar anda mendapatkan bonus sebesar $0,30 untuk awal permulaan. 
4. Untuk menukarkan uang $ pada WHAFF Rewards dengan Google Play Store Gift Card dan kemudian akan ditukarkan lagi dengan Diamond Line Let's Get Rich, minimal anda mengumpulkan $12 pada saldo akun WHAFF Rewards anda.
5. Cara mengumpulkan $ pada WHAFF sangat mudah, anda hanya perlu mengundang teman anda untuk mendaftar ke WHAFF dan kemudian membuka menu WHAFF PICKS dan PREMIUM PICKS
6. Lakukan aktivitas anda, seperti menyukai halaman, mengunduh aplikasi, memainkan game, menulis review pada android anda.
7. Stelah mengumpulkan $12 pada akun WHAFF anda, selanjutnya tinggal membeli Diamond pada google play store, berikut caranya:
  • Buka WHAFF, pilih Exchange, lanjutkan dengan memilih Google Play Gift Card.
  • Setelah itu anda akan mendapatkan kode kupon dari WHAFF, anda harus mencatat kode tersebut untuk berjaga-jaga jika anda lupa kode tersebut.
  • Pada play store, anda dapat menukar (redeem) sebagai dana anda.
  • Setelah selesai menukarnya, anda tinggal membuka Line Let's Get Rich dan kemudian beli Diamondnya, selesai.
Itulah dia seputar cara mudah untuk mendapatkan Diamond pada game online Line Let's Get Rich. gimana, sangat mudah bukan cara tersebut? anda dapat lakukan tutorial di atas untuk mendapatkan diamond yang anda inginkan, selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara Gratis Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich"

Back To Top