Powered by Blogger.

Cara Menampilkan Lagu Yang Didengar Pada Status BBM Android

Cara Menampilkan Lagu Yang Didengar Pada Status BBM Android - Seiring perkembangan teknologi, kini BBM for Android juga sudah melakukan pembaruan dengan meluncurkan BBM versi 8 yang merupakan versi terbaru dari BBM android. pada versi terbaru ini, kita dapat menikmati beberapa fitur tambahan yang pastinya sangat menarik. salah satunya fitur yang dapat anda nikmati bagi pengguna BBM for Android adalah, dapat menampilkan sebuah lagu yang kita dengarkan pada status BBM kita. dengan ini kita merasa seperti menggunakan BBM pada Blackberry saja. tidak hanya lagu, kita juga dapat menampilkan sebuah judul video yang kita lihat pada status BBM kita.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tips agar bisa menampilkan Judul lagu yang kita dengar pada status BBM kita. cara untuk melakukan hal ini sangat mudah dan sederhana, anda hanya perlu bebera klik dan setting pada aplikasi BBM anda. bagi anda yang sudah penasaran, berikut kita lihat tutorial cara menampilkan lagu yang didengar pada status BBM smartphone Android.

1. Buka BBM pada HP/Ponsel anda
2. Pergi ke menu setelan/pengaturan

menampilkan lagu pada status bbm

3. Pada bagian ini anda akan melihat menu "tampilkan yang sedang saya dengarkan", ganti settingan tersebut dari mati menjadi hidup dengan cara menggeseran tombolnya

menampilkan lagu pada status bbm

4.  dan untuk settingan bertuliskan "tampilkan yang didengarkan orang lain". anda bisa menghidupkan atau mematikannya, sesuai dengan keinginan anda.

Itulah dia cara mudah untuk membuat lagu/musik yang kita dengar tampil pada status BBM kita. bagaimana, sangat mudah bukan caranya? silahkan ikuti tutorial di atas dengan benar demi keberhasilan anda, selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara Menampilkan Lagu Yang Didengar Pada Status BBM Android"

Back To Top