Powered by Blogger.

Android Emulator Terbaik Dan Ringan 2015

Android Emulator Terbaik Dan Ringan 2015 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa daftar Android Emulator terbaik yang bisa dijadikan acuan bagi anda pengguna Android Emulator. Bagi anda para pengguna Android dan pengembang (develover) aplikasi Android (apk app) atau bagi anda yang ingin mencoba Sistem Operasi Android pada PC/Komputer atau Laptop, tentunya wajib memiliki yang namanya Emulator. Emulator sendiri berfungsi sebagai alat untuk menjalankan sistem operasi Android pada PC atau Laptop, seperti menjalankan Game Android, Aplikasi Android dan lain-lain. Emulator android sendiri dapat bekerja pada windows Vista, Windows XP, Windows 7 dan Windows 8. 

android emulator terbaik

Seiring banyaknya Android emulator yang ada pada saat ini, Android emulator manakah yang masuk pada daftar Android emulator terbaik dan terpopuler di tahun 2015 menurut penilaian para pengguna Android Emulator? bagi anda yang penasaran, langsung saja kita lihat daftarnya berikut ini.

Daftar Android Emulator terbaik dan paling ringan:

1. Official Android Emulator (Android SDK - Develovers)
2. BlueStacks, Run all your favorite mobile apps on PC and Mac - Free
3. Genymotion, The fastest Android emulator for app testing and presentation
4. YouWave, Android on windows PC

Itulah dia daftar Terbaik, paling ringan dan paling banyak digunakan di tahun 2015 ini seputar Android Emulator. untuk menguji kemampuan dan mengukur kinerja dari emulator tersebut, anda dapat mendownloadnya dan menjalankannya pada PC atau Laptop anda. masing-masing Android Emulator tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda pula.
Tag : Android, Aplikasi
0 Komentar untuk "Android Emulator Terbaik Dan Ringan 2015"

Back To Top