Powered by Blogger.

Tips Trik Ampuh Cara Main Line Let's Get Rich

Tips Trik Ampuh Cara Main Line Let's Get Rich - Siapa yang tidak kenal dengan game monopoli yang satu ini, game ini bisa kita mainkan secara mudah dan gratis hanya melalui akun media sosial Line kita. game ini langsung tersambung dengan line yang kita miliki, untuk anda yang suka dengan game ini dapat memainkannya bersama teman anda yang ada di line secara online melalui ponsel/HP Android anda.

Pada game ini anda juga dapat membagikan kemenangan anda ke media sosial agar dapat dilihat teman anda, dan oarang lain juga mengetahui status anda pada game tersebut, baik anda meraih kemenangan atau sebaliknya. banyak trik dan tips cara ampuh yang bisa anda lakukan untuk memonopoli permainan ini, agar dapat mendapatkan kemenangan pada setiap pertandingan. bagi anda yang sudah penasaran dengan tips dan triknya, berikut kita lihat di bawah ini.

tips trik main line let's get rich

1. Untuk bisa bermainan pada game Line Let's Get Rich diperlukan sebuah clover untuk satu kali main. untuk itu kumpulkan clover sebanyak mungkin dengan cara mengundang teman anda agar ikut memainkan game yang satu ini, baik melalui game friends maupun dari line.

2. Bagi para pemulah atau yang masih memiliki kartu karakter grade rendah, saya sarankan untuk bermainan di Businnes mode terlebih dahulu.

3. Sebelum melakukan permainan, usahakan untuk membeli item power up, seperti Roll Doubles, Even/Odd Dice, Allowance x2, dan kartu kesempatan random.

Tips di atas tadi adalah tips sebelum melakukan permainan yang dapat anda coba untuk meningkatkan kemungkinan menang dalam permainan. berikut saya akan membagi tips dan trik saat melakukan permainan/pertarungan.

1. Belilah Kota Termaha
Usahakan untuk membeli kota termahal yang berada pada deretan kota termahal sebelum start. dengan demikian uang yang bisa kamu dapatkan lebih besar apabila lawan masuk pada kota milik anda. selain itu anda juga bisa membeli kota festival untuk lebih meningkatkan harga sewa kota milik anda.

2. Loan Ticket 
Jika anda selalu kalah dalam melakukan permainan ini, anda memiliki satu kesempatan untuk meminjam uang menggunkan load ticket tanpa harus menjual kota milik anda. perlu diingat, gunakan loan ticket saat anda mengalami masalah genting pada permainan dan anda tidak memiliki uang untuk membayar uang sewa.

3. Marble World Cup
Marble World Cup berfungsi untuk melipt gandakan biaya sewa pajak pada bangunan anda. usahakan untuk meletakan Marble world cup pada kota termahal milik anda.

4. Pergunakan Item Power Up Sebaik Mungkin
Gunakan item-item anda sebaik mungkin dan di saat anda rasa sangat memburuhkannya. maka dari itu perbanyak item yang anda miliki untuk mendapatkan kemungkinan lebih besar memenangkan pertandingan.

Itulah dia beberapa tips yang dapat anda coba dalam memainkan game Line Let's Get Rich, selain itu anda bisa mengumpulkan sebuah Diamond pada game ini untuk memperbanyak kekayaan anda. tentu untuk mendapatkan sebuah Diamond Line Let's Get Rich perlu cara khusus. bagi anda yang menginginkan bisa anda lihat disini Cara gratis mendapatkan diamond Line let's Get Rick.
0 Komentar untuk "Tips Trik Ampuh Cara Main Line Let's Get Rich"

Back To Top