Powered by Blogger.

Cara Instal Game/Software Berbentuk ISO, BIN, IMG Dengan UltraISO

Cara Instal Game/Software Berbentuk ISO, BIN, IMG Dengan UltraISO | Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa Tutorial mudah untuk menginstal sebuah Game atau Software yang filenya berbetuk (format) ISO, BIN dan IMG. sebelum melanjutkan ketahapan selanjutnya, anda terlebih dahulu harus mengistal softwarenya. 

Sebelumnya banyak diantara teman-teman pastinya yang bertanya-tanya gimana cara menginstal game dan software yang berbentuk ISO, BIN, dan IMG. dahulu juga saya berfikiran hal yang sama, namun setelah saya menggali beberapa dan mencari tahu, akhirnya saya menemukan jawabannya yang sebetulnya sangat mudah untuk dilakukan karna tidak harus memiliki kemampuan khusus.

mengubah file dengan ultraiso

File dengan bentuk demikian memang sangat sering dijumpai dalam penginstalan game, software dan lainnya. tujuan orang menggunakan file tersebut biasanya karna ukuran file lebih kecil sehingga memudahkan untuk mendownloadnya, dan selain itu bertujuan untuk melakukan convert file.

Cara Mudah Instal Game Dan Software Berbentuk ISO, BIN, IMG

1. Untuk pertama kali anda harus download Ultraiso
2. Instal Ultraiso
3. Buka file yang akan di instal
4. Kembali ke ultralso untuk melihat file. jika file sudah ada lihat menu tools
5. Klik Mount Virtual Drive
6. Selanjutnya buka My Computer anda, jika sudah terlihat buka CD Drive
7. Jika berhasil maka file tersebut sudah ada di dalam CD/DVD 
8. Tahap terakhir tinggal anda buka melalui CD Drive dan Instal, selesai.

Itulah cara termudah yang dapat saya bagikan untuk anda seputar tutorial cara instal file berbentuk ISO., BIN., dan IMG. selain cara tersebut masih ada cara lain lagi yang dapat anda pelajarin sendiri.
0 Komentar untuk "Cara Instal Game/Software Berbentuk ISO, BIN, IMG Dengan UltraISO"

Back To Top