Powered by Blogger.

Cara Mudah Mengatasi "Error Loading Operating System" Pada Saat Booting

Cara Mudah Mengatasi "Error Loading Operating System" Pada Saat Booting | Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips dan tutorial mengenai cara mengatasi "Error Loading Operating System" pada saat melakukan Booting. setelah menggali informasi dari beberapa sumber akhirnya saya mengetahui solusi untuk mengatasi masalah ini. 

Masalah Error ini biasa terjadi disebabkan oleh terjadinya kesalahan saat melakukan Instal ulang Windows, baik windows 7 maupun 8, bisa juga karna filenya terserang virus, file rusak dan masalah lainnya. bagi anda yang mengalami masalah demikian jangan kuatir, karna sebenarnya untuk mengatasi masalah tersebut sangat mudah dan cepat. berikut langsung saja simak penjelasan cara berikut ini.

mengatasi error loading operating system

  • Menghapus Partisi C, lalu membuat ulang kembali
  • Melakukan Instal ulang
Itulah dia 2 cara mudah yaang dapat saya bagikan untuk anda. Jika anda melakukan cara di atas dengan benar dan tepat, maka Komputer/PC anda akan dapat bekerja kembali dengan baik. selain itu masih ada cara lain untuk mengatasi masalah yang sama, namun terlalu sulit dan memerlukan waktu yang panjang. selamat mencoba dan semoga berhasil.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi "Error Loading Operating System" Pada Saat Booting"

Back To Top