Powered by Blogger.

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Internet Positif

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Internet Positif - Mungkin anda pernah mengalami masalah saat melakukan browsing menggunakan Mozilla atau Google Chrome muncul pemberitahuan "Internet Positif". pemberitahuan tersebut muncul dikarenakan situs atau website yang kita tuju di Blokir oleh operator yang kita gunakan maupun di Blokir oleh negara (pemerintah) kita sendiri. banyak sebab yang membuat hal itu terjadi, diantara situs tersebut mungkin melanggar ketentuan dari operator atau negara kita sehingga situs tidak dapat kita akses (terlarang). 

mengatasi internet positif

Walaupun demikian, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan dengan mudah agar kita dapat mengakses situs yang sudah diblokir tersebut. namun cara ini jangan sampai anda gunakan untuk hal-hal yang tidak-tidak dan merugikan. gunakanlah Internet sebagai media pembelajar yang positif untuk anda sesuai pemberitahuan berikut "Internet positif". mungkin bagi anda sebagian paham apa yang saya maksud. 

Langsung saja tanpa basa basi bagi anda yang berminat mengetahui cara mengatasi masalah Internet Positif, silahkan lihat langkah-langkah berikut ini.

Cara 1: Menggunakan Psiphon 3
1. Pertama silahkan download Sofware Psiphon 3
2. Selesai melakukan download, silahkan Instal software tersebut
3. Tunggu hingga proses Instal selesai, setelah selesai software tersebut akan aktif dan bekerja

Cara 2: Dengan Hotspot Shield
1. Anda bisa mendownload Hotspot Shield terlebih dahulu, silahkan lakukan searching di Google untuk mencarinya.
2. Selesai melakukan download, silahkan Instal software tersebut pada Komputer atau laptop anda.
3. Kemudian jalankan software tersebut lalu buka situs yang ingin anda tuju tadi.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar dapat membuka situs yang muncul pemberitahuan Internet Positif. bagaimana, sangat mudah bukan untuk dicoba? ikutin langkah-langkah di atas sesuai urutan yang saya tunjukan demi keberhasilan anda dalam mengatasi masalah yang dimaksud.
2 Komentar untuk "Cara Mengatasi dan Menghilangkan Internet Positif"

ya gan, makasih. sukses juga buat agen. :D

Back To Top