Powered by Blogger.

Cara Merubah Tulisan PING!!! Pada BBM Android

Cara Merubah Tulisan PING!!! Pada BBM Android - Mungkin masih banyak dari anda yang belum mengetahui, bahwa tulisan PING!!! pada aplikasi BBM di Android dapat dirubah sesuai dengan keinginan kita. tulisan/kata tersebut dapat kita modifikasi sesuai dengan keinginan kita, seperti Sayang!!!, Bro!!!, Hay!!!, Hello!!!, Apa kabar!!!, Assalamualaikum dan lain-lain. tapi tulisan PING!!! yang sudah anda ganti tadi hanya berlaku pada BBM di ponsel anda, jika anda mengirimkannya pada orang lain dia tetap dengan kata PING!!! namun pada HP anda sudah berubah. intinya pergantian kata tersebut hanya bekerja pada ponsel anda. 

membuat tulisan ping!!! bbm

Dengan mengganti tuilisan ping pada BBM akan memberikan warna yang lebih menarik dan kesenangan tersendiri yang bisa dapatkan. anda hanya perlu memainkan kreatifitas anda untuk membuat Smartphone Android anda menjadi lebih unik dan berbeda dari yang lain. jika anda penasaran ingin merubah tulisan Ping pada BBM anda, anda bisa mengikuti cara berikut ini.

membuat tulisan ping!!! bbm

1. Pertama kali anda harus download ApkEditor v.1.90.apk disini > "http://www14.zippyshare.com/v/21947131/file.html
2. Selesai mendownload, silahkan Instal dan jalankan ApkEditor tersebut
3. Cari aplikasi BBM.apk yang akan anda Mod dan cukup tab sekali tanpa diekstrak
4. Pada BBM.apk, pilih file resources.arsc.
5. Pada tahap berikut silahkan pilih icon search dan ketikan teks PING!!!

membuat tulisan ping!!! bbm

6. Jika teksnya sudah muncul, kemudian ketikan teks baru yang kamu inginkan 
7. tahap terakhir tinggal kamu save/ok dan tunggu hingga proses selesai.

Itulah seputar cara mudah mengganti tulisan PING!!! BBM di Android. gimana, sangat mudah bukan caranya? cara tersebut dapat digunakan hampir disemua merk smartphone Android, seperti Samsung Galaxy, Asus Zenfone, Lenovo, Oppo, Cross, Evercoss, Advan, Xiomi dan lainnya. selain itu anda juga dapat mengganti background dan tampilan pada BBM.

0 Komentar untuk "Cara Merubah Tulisan PING!!! Pada BBM Android"

Back To Top