Powered by Blogger.

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone - Mungkin masih banyak diantara anda semua yang bertanya-tanya, apakah bisa mengganti tampilan Android menjadi iPhone? tentu saja bisa, hanya memerlukan sebuah aplikasi khusus kita dapat merubah tampilan/background Android menjadi iPhone sesuai dengan keinginan kita. aplikasi yang menyediakan layanan ini juga sangat banyak dan masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda-beda. tergantung anda menginkan aplikasi mana yang cocok dengan selera anda. untuk saat ini tamilan iOS 7 adalah tampilan yang paling banyak digunakan pengguna android karna memiliki grafis dan model yang sangat menarik.

Untuk memodifikasi tampilan dari Smartphone Android anda, anda hanya perlu bermodalkan paket internet untuk mendownload aplikasi yang menyediakan jasa merubah tampilan atau background dari ponsel android melalui play store. hampir semua merk ponsel Android dapat dirubah tampilannya, seperti merk Samsung Galaxy, Asus Zenfone, Lenovo, Advan, Oppo, Cross, Evercoss, Nokia, Mito dan lain-lain.

Bagi anda yang penasaran ingin mencoba merubah tampilan HP Android anda, silahkan anda download dan instal salah satu aplikasi di bawah ini. anda hanya tinggal memilih, aplikasi mana yang cocok dan sesuai dengan keinginan anda.

  • iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact

cara merubah tampilan android
  • HI Lockscreen iOS 7, Parallax

cara merubah tampilan android
  • Control Center

cara merubah tampilan android
  • iNoty 1.0.6.1 for iLauncer

cara merubah tampilan android
  • iLauncer 3.1.4 For Android

cara merubah tampilan android

Untuk menggunakan Aplikasi di atas silahkan ikutin tutorial berikut ini.

1. Sediakan Ponsel anda yang akan dirubah tampilannya
2. Masuk ke Play Store 
3. Ketikan nama aplikasi yang kamu inginkan pada kotak pencarian
4. Download aplikasi tersebut
5. Selesai mendownload, Instal dan jalankan aplikasi tersebut sesuai dengan prosedur. 

Itulah dia beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk merubah tampilan ponsel Android anda agar terlihat lebih menarik. bagaimana menurut anda, sangat mudah bukan caranya? selain tampilan/thema, anda bagian yang bisa anda ganti namun tentunya dengan aplikasi yang berbeda pula.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone"

Back To Top