Powered by Blogger.

Daftar 5 Kota Terindah Di Dunia

Daftar 5 Kota Terindah Di Dunia | Perlu diketahui banyak kota-kota yang sangat indah terdapat di dunia ini dari beberapa negara yang ada. dari kota tersebut memiliki masing-masing kelebihan yang menjadikannya sebagai kota favorite dan terbaik untuk kelas dunia yang disaring dari semua negara. baik itu negara dari kawasan bunua Asia, Eropa, Afrika, Amerika, Australia. untuk saat ini, benua Negara dari Benua Eropa masih mendominasi.

Kota dengan status Terindah merupakan sebuah keinginan setiap orang, tetapi pastinnya sangat sulit untuk melakukan semua itu apalagi letak kota tidak memungkinkan seperti yang terjadi dibeberapa kota dan provinsi di Indonesia. untuk lebih lengkapnya langsung saja kita lihat listnya berikut ini. 

1. Paris

kota terindah dunia

Kota ini merupakan Ibu Kota dari negara Prancis yang mana kota ini dianggap sebagai Kota Fashion dunia yang memiliki banyak style dan desain menarik untuk tampilan busana dan gaya. selain itu kota ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan tatanan dan keadaan kotanya yang sangat elegan. keindahan kota ini dapat anda lihat didalam hari dimana saat itu semua kota menjadi terang dengan hiasan lampu-lampu kendaraan dan bangunan megah yang menjulang tinggi ditambah dengan menara Eifel megah yang menjulang tinggi.

2. London

kota terindah dunia

Kota ini sangat populer dengan Club-club besar sepak bolanya seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham. selain itu dalam kota memiliki bangunan unik bertema Klasik yang banyak berdiri didalamnya. kota ratu Elisabeth ini merupakan kota yang bersih dengan tatanan kota yang sangat rapi.

3. Tokyo

kota terindah dunia

Tokyo merupakan ibu kota dari negara Jepang yang terletak pada kawasan Asia timur. dulu kota ini dikenal masyarakat dunia dengan Fashion Harazuku, selain itu negara ini juga tren akan Anime yang sangat mendunia seperti Naruto dan One Pieces. anda bisa rasakan keindahan kota ini disaat bunga sakura mulai bermekaran dan lihat situasi gaya tatanan kota modren yang ada pada kota ini mulai dari transfortasi, bangunan, sarana umum dan lainnya.

4. Dubai

kota terindah dunia

Kota ini merupakan ibu kota dari negara Uni Emirat Arab yang memiliki perkembangan yang sangat pesat. beberapa tahun yang lalu kota ini sangat berbeda jauh, terlihat pada saat itu kota ini masih tahap berkembang hanya dengan bangunan-bangunan biasa dan sunyi. tetapi kali ini semua berubah, bangunan besar telah menjulang tinggi dimana-mana dengan arsitektur unik dan mewah. kota ini bertambah indah ketika di pandang saat malam hari.

5.New York

kota terindah dunia

Salah satu kota industri terbesar di dunia yang berasal dari negeri paman sam, Amerika serikat. dulunya kota ini sempat dijadikan sebagai Ibu kota negara amerika namun kemudian dipindahkan kembali ke Washington DC. kota ini terkenal akan kemewahan akan tempat hiburan dan dunia malamnya. banyak tempat hiburan kelas dunia yang bisa anda temukan disana. disaat malam lampu-lampu kota dan bangunan tinggi menghiasi kota ini ditambah dengan kendaraan ramai yang silih berganti lewat.

Itulah dia beberapa Daftar Kota Terindah Di Dunia yang dapat saya bagikan untuk anda menurut versi Riedz Blog. bagaimana menurut anda, apakah kota tersebut termasuk kota terindah menurut anda? silahkan anda sendiri yang menjawabnya. selain kota-kota tersebut, masih banyak lagi kota indah di dunia yang tidak kalah TOP dan menarik  khususnya kota-kota di negara benua biru.
Tag : Artikel, Fakta
0 Komentar untuk "Daftar 5 Kota Terindah Di Dunia"

Back To Top