Powered by Blogger.

Daftar 5 Manusia Dengan Bentuk Tubuh Teraneh Di Dunia

Daftar 5 Manusia Dengan Bentuk Tubuh Teraneh Di Dunia | Faktor yang menyebabkan seseorang memiliki bentuk yang aneh pada tubuhnya dikarenakan hormon dan genetik yang dibawa sejak dalam kandungan. selain itu bisa diakibatkan kelainan lain seperti Virus dan kecelakaan yang mempengaruhi bentuk fisik orang tersebut. kasus-kasus seperti ini juga sering terjadi hingga saat ini, namun karna dunia Kedokteran yang mengalami kemajuan maka sekarang dapat dengan mudah melakukan rekontruksi untuk pasien agar terlihat lebih normal.

Bentuk Fisik seseorang yang tidak biasanya banyak juga terjadi di Indonesia dan ada yang tercatat juga sebagai manusia dengan fisik teraneh di dunia. hingga saat ini tercatat ada 5 berita yang paling menggemparkan mengenai kasus yang satu ini dari berbagai negara di dunia. untuk lebih lengkanya mari kita lihat list berikut ini.

Manusia Dengan Bentuk Fisik Teraneh Di Dunia


1. Bayi Mirip Katak

manusia teraneh di dunia

 

Pada tahun 2006 negara Nepal menjadi gempar karna kelahiran seorang bayi yang menderita penyakit anencephaly. bayi memiliki leher yang pendek, mata besar dan kepala yang tenggelam kedalam. Bayi ini dilahirkan dari pasangan Nir Bahadur dan Suntali Karki yang menghembuskan nafas setelah setengah jam dilahirkan.

2. Manusia Burung Hantu

manusia teraneh di dunia

 

Martin Laurello kelahiran jerman tahun 1886 ini memiliki perbedaan dengan manusia normal pada umumnya. pria ini dapat memutarkan kepalanya hingga 180 derajat sehingga dirinya dijulukin sebagai manusia burung hantu. kalau dipikir-pikir kejadian tersebut sangat tidak logis untuk dilakukan manusia normal pada umumnya.

3. Manusia Berwajah Singa

manusia teraneh di dunia

 

Pria yang bernama lengkap Stephan kelahiran Warsaw, Polandia tahun 1891 menderita penyakit hypertrichosis, yaitu penyakit langka yang menyebabkan penderita memiliki rambur berlebih di seluruh tubuh. sedangkan pada saat itu si ibu menganggap kalau bentuk fisik dari anaknya merupakan karma karna pada saat habil stephan suaminya membunuh seekor singa. walaupun dikatakan aneh, stephan adalah seseorang yang cerdas hingga mampu menguasai 5 bahasa berbeda.

4. Gadis Berkaki Empat

manusia teraneh di dunia

 

Josephene Myrtle Corbin merupakan salah satu manusia dengan bentuk tubuh yang sangat aneh dengan memiliki empat buah kaki pada dirinya. pada saat itu kejadian ini sangat menggemparkan media, khususnya media amerika sendiri. wanita ini lahir di amerika pada tahun 1868 dengan kelainan, yaitu memiliki dua tulang panggul yang terpisah dengan sisi pinggang bawahnya.

5. Wanita Berjenggot

manusia teraneh di dunia

 

Josephine merupakan seorang wanita yang lahir pada tahun 1831 dengan memiliki kelainan pada dirinya. beranjak dewasa tubuh josephine mulai ditumbuhin oleh bulu-bulu yang biasanya dialami anak laki-laki pada umumnya. dilaporkan rambut-rambut yang tumbuh pada tubuh josephine bisa memanjang hingga 5 inci atau sekitar 13cm.

Itulah dia beberapa kumpulan manusisa dengan bentuk tubuh aneh di dunia menurut  versi Riedz Blog. bagaimana menurut anda?, apakah list tersebut termasuk aneh atau tidak buat anda itu tergantung anda sendiri yang menilainya. kejadian tersebut bisa kita ambil pelajaran agar kita lebih mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa yang telah pencipta Alam beserta isinya.

Tag : Artikel, Fakta
0 Komentar untuk "Daftar 5 Manusia Dengan Bentuk Tubuh Teraneh Di Dunia"

Back To Top