Powered by Blogger.

Daftar Harga HP Android Samsung Termurah

Daftar Harga HP Android Samsung Termurah | Gadget berbasis android dari samsung merupakan salah satu smartphone yang paling banyak diburuh dan gemarin oleh pengguna android di dunia. itu dikerenakan pada hp pintar satu ini memiliki kualitas spesifikasi yang tinggi dan dibarengin dengar harga yang terjangkau sehingga banyak orang yang mengidolakan merk hp android yang satu ini.

Selain samsung sebenarnya masih terdapat banyak lagi ponsel pintar dengan harga murah tetapi spesifikasi dalam hp tersebut masih kurang untuk mengalahkan samsung. samsung merupakan brand besar yang sangat populer yang berasal dari korea selatan. Sebelum android belum digunakan pada smartphone, samsung awalnya juga sudah sangat terkenal dan mendunia.

Dari beberapa tipe dari merk hp samsung, ada beberapa yang terbilang memiliki harga yang sangat murah. bahkan ada beberapa yang harganya di bawah 1 juta tetapi tetap memiliki spesifikasi yang tinggi dan mendukung hp tersebut untuk memiliki fitur BBM dan fitur android lainnya. bukan hanya itu, tercatat ada yang telah menggunakan android jelly bean. untuk lebih lengkapnya mari sama-sama kita lihat daftar terlengkapnya berikut ini.

3 Harga HP Samsung Galaxy Termurah


1. Harga Samsung Galaxy Star Duos

samsung android murah

 

Untuk kualitas hp yang satu ini jangan ditanyakan lagi, dalam hp sudah memiliki CPU berkecepatan 1 Ghz dan didukungan dengan kualitas android jelly bean. untuk harga sendiri samsung galaxy duos hanya di bandrol pada harga 800 ribu rupiah, itu merupakan harga yang murah untuk ponsel berbasis android.

2. Samsung Galaxy Y Neo

hp samsung termurah

 

HP ini dibandrol harganya sekitar 950 ribu rupiah dan menjadikan ponsel pintar ini sebagai salah satu ponsel samsung termurah yang ada di indonesia. dari segi spesifikasi CPU anda hanya mendapatkan single core dengan kecepatan 850 Mhz dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean dan untuk jaringan internet sendiri sudah support HSDPA.

3. Harga Samsung Galaxy Chat

hp samsung termurah

 

Harga hp ini untuk saat ini dibandrol dengan harga 900 ribu rupiah untuk wilayah indonesia. pada hp ini juga masih menggunakan model tombol qwery yang sangat cocok buat anda yang suka menggunakan keyboard tersebut. dari segi dapur pacu hp ini masih mempercayai pada CPU single core 850 Mhz pada ponsel ini.

Artikel Harga HP Termurah Terkait Lainnya:

Bagaimana menurut anda, apakah 3 hp tersebut sesuai dengan selera anda? itu tergantung pada anda sendiri yang menilai. hp tersebut memang masih memiliki kualitas spesifikasi yang standart untuk ponsel berbasis android untuk tahun 2015 ini, tetapi ponsel tersebut dibarengin dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak terlalu menguras kantong anda. selain itu ada juga beberapa merk hp berbasis android yang cukup murah seperi Advan dan Evercoss.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Daftar Harga HP Android Samsung Termurah"

Back To Top