Powered by Blogger.

Daftar 5 Film Romantis Tersedih Indonesia

Daftar 5 Film Romantis Tersedih Indonesia | Genre Romantis merupakan salah satu genre dalam sebuah film yang paling banyak digemarin selain genre action, comedy, horor. dalam sebuah adegan cinta yang dituangkan dalam genre yang satu ini terkadang selalu menyampaikan pesan-pesan romantis berbaur dengan sebuah jalan cerita yang amat sangat sedih sehingga membuat para penonton secara tidak langsung ikut merasakan sebuah kepedihan di dalam adegan film tersebut. 

Film dengan genre yang satu ini biasanya paling digemarin oleh pemuda khususnya wanita, maklum saja wanita suka dengan hal-hal yang lembut. dan buat para pria yang ingin membuat pacarnya bahagia, cobalah ajak pacar anda untuk melihat salah satu film berikut ini dan rasakan keseihan, keseruan, ketegangan dalam film tersebut. 

TOP 5 Film Romantis Indonesia Tersedih Dan Terbaik


1. Habibie & Ainun (2012)

film habibie ainun

Film ini bukan hanya sekedar film cinta. banyak pelajaran dan makna positif yang bisa kita ambil dalam film ini. film ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata dari presiden RI ke-3 yaitu Pak Habibie dan istrinya Buk Ainun. dalam film ini menceritakan tentang perjalanan hidup pak habibie baik itu tentang kesusahan, kegembiraan, masalah cinta dan lainnya yang berkaitan dengan kehidupan beliau.

2. Heart (2006)

film heart 2006

 

Ini merupakan sebuah film romantis yang mengusung nilai klasik, film ini menceritakan tentang cinta segita. dalam film disebutkan bahwa rachel yang telah lama berteman dengan farel ternyata diam-diam memendam rasa. sedangkan farel sendiri menganggap temannya menyukai seorang gadis yang bernama luna.

3. Soe Hok Gie (2005)

film soe hok gie

 

Film soe hok gie menceritakan tentang perjuangan seorang aktivis keturunan di tahun 60-an. ia berani menentang peraturan-peraturan pemerintah demi membela kepentingan rakyat. pada akhirnya dia mengalami ajal yang misterius di pendakian gunung semeru. film lebih menceritakan tentang rasa cinta terhadap tanah air dan idealisme yang kuat dengan didampingin semangat nasionalisme untuk selalu membela kebenaran untuk bangsa.

4. Ada Apa Dengan Cinta (2002)

ada apa dengan cinta

 

Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara rangga dan cinta yang selalu memiliki konflik dan hambatan untuk hubungan mereka, tapi dengan ketulusan cinta mereka, merekapun mulai mencoba mengatasi masalah itu. dalam film ini juga banyak terdapat aktor dan aktris papan atas indonesia.

5. Cinta (2009)

film cinta 2009

 

Dalam film ini menceritakan konflik yang didasarin oleh perbedaan ras, hal itu yang membuat kisah cinta antara seorang pria dari suku batak keturunan cina dan mahasiwa cantik bernama anisa asal jawa. keduanya saling mencintai tapi terbentur perbedaan etnis yang juga melahirkan perbedaan agama, adat, tradisi dan prinsip hidup. semua itu membuat mereka jadi sulit untuk bersatu.

Artikel Terkait Film Romantis Lainnya:
Itulah dia beberapa list film romantis indonesia tersedih hingga tahun 2015 ini dan termasuk sebagai film romantis terbaik. jika anda penasaran dengan film tersebut dan ingin merasakan kesedihannya, langsung saja anda tonton film tersebut dan buktikan sendiri.
Tag : Film
0 Komentar untuk "Daftar 5 Film Romantis Tersedih Indonesia"

Back To Top