Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Cindy Yuvia JKT48

Kumpulan Foto Dan Biodata Cindy Yuvia JKT48 | Cindy Yuvia merupakan gadis cantik dan manis yang tergabung dalam idol group JKT48 untuk Tim KIII. Dia sendiri sering dipanggil dengan sebutan yupi oleh temannya dan para fansnya. di JKT48 sendiri kehadiran yupi sangat berpengaruh, itu dibuktikan dengan menjadinya dia sebagai member Tim KIII yang paling banyak masuk member single sunbatsu bersama dengan captai dari Tim KIII Naomi.

Kesuksesan Cindy Yupia di JKT48 tidak lain berkat dukungan para fansnya yang sangat kompak dan solit dengan dibuktikan saat terpilihnya yupi menjadi salah satu member senbatsu pada single 6 JKT48 yang berjudul "Gingham Check". Selain itu terhitung yupi terpilih sebagai sebagai member senbatsu pada keseluruhan single JKT48 yaitu 6 kali. untuk lebih lengkapnya mari langsung saja kita lihat beberapa Foto dari yupi berikut ini.

Kumpulan Foto Terbaru Cindy Yuvia JKT48

cindy yuvia jkt48

cindy yuvia jkt48

cindy yuvia jkt48

cindy yuvia jkt48

yupi jkt48

cindy yuvia



Itulah dia beberapa kumpulan foto yupi terbaru yang saya kutip dari akun resmi milik member cantik yang satu ini. bagaimana menurut anda, apakah yupi cantik atau manis? itu tergantung anda sendiri yang menilainya. untuk selanjutnya mari kita lihat biodata, fakta-fakta unik, dan profil lengkap dari member ini.

Biodata Dan Fakta Menarik Cindy Yuvia JKT48


  • Nama Lengkap: Cindy Yuvia
  • Panggilan: Cinvia/Yupi
  • Golongan Darah: B
  • Horoskop: Capricorn
  • Tinggi Badan: 152cm
  • Total Masuk Single Senbatsu: 6
Kumpulan Foto Dan Biodata Terkait Lainnya:
Itulah dia kumpulan foto dan biodata lengkap seputar cindy yuvia yang bisa saya bagikan. untuk informasi terlengkap dan terupdate anda bisa langsung kunjungi website resmi JKT48. sebelumnya anda juga bisa melihat artikel terkait mengenai member lainnya di blog ini.
Tag : JKT48
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Cindy Yuvia JKT48"

Back To Top