Powered by Blogger.

TOP Daftar Band Metal Terbaik Dunia

TOP Daftar Band Metal Terbaik Dunia | Setiap orang pastinya mengetahui genre musik keras yang satu ini. musik yang satu ini sangat populer di masyarakat dunia dan indonesia tentunya. peminat aliran satu ini didominasi dari kalangan pemuda yang memiliki naluri dan insting kebebasan. maklum saja, pada musik ini seperti menggambarkan kehidupan para anak muda dari segi cinta, petualangan, konflik, persahabatan dan lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa daftar band dengan aliran Metal terbaik dan terpopuler dunia hingga tahun 2015 ini atau bisa dibilang band metal terbaik sepanjang masa. band berikut didominasi dari negara amerika dan inggris yang memang merupakan sebagai kiblat musik dunia. untuk mempercepat waktu langsung saja kita lihat listnya berikut ini.

1. Metallica

band metal terbaik dunia

 

Merupakan grup band asal amerika yang sebelumnya bernama The Young Of Metal Attack namun setelah beberapa bulan diganti dengan nama Metallica yang merupakan gabungan antara kata metal dan Vodca. awal metallica terbentuk digawangin oleh Lars Ulrich (drum), James Hetfield (Vokal & Gitar), Loyd Grant (Gitar) dan Ron Mc Govney (Bass).

2. Dream Theater

band metal terbaik dunia

 

Band ini merupakan salah satu band progressive metal yang paling populer di dunia hingga saat ini. awalnya band ini terbentuk pada tahun 1985 dengan nama majesty namun akhirnya diganti dengan nama metallica yang memiliki makna lebih menonjolkan genre metalnya.

3. Iron Maiden

band metal terbaik dunia

 

Awal band ini berdiri pada tahun 1975 di london, inggris dengan aliran Heavy metal yang dimulai oleh pemain bass mereka Steve Harris. band ini merupakan band yang banyak menginsfirasi band baru lain dengan musik heavy metal mereka sehingga band ini sangat populer. kehadiran iron maiden juga dikatakan sebagai awal kejayaan untuk musik jenis heavy metal.

4. Megadeth

band metal terbaik dunia

 

Megadeth merupakan grup thrash metal yang berasal dari amerika dipimpin Dave Mustaine. grup ini sempat bubar pada tahun 2002 kerena dave mustaine menderita cedera otot, namun kembali dibentuk pada tahun 2004. personil dalam band ini terdiri dari nama mustaine, David ellefson, Shawn Drover dan Chrish Broderick.

5. Asking Alexandria

band metal asking alexandria

 

Band ini berdiri pada tahun 2008 ketikan Ben Bruce dihubungi teman-teman lama setelah pindah kembali ke inggris dari dubai. band ini beraliran metalcore yang berasal dari inggris. personil band ini terdiri dari Ben Brunce, Danny Worsnop, Cameron, Liddell, Sam Battley dan James Cassells.

Artikel Metal Terkait Lainnya:

Itulah dia beberapa band beraliran metal dunia yang hingga sampai saat ini masih populer. bagaimana menurut anda, apakah band tersebut merupakan band metal terbaik menurut anda? itu tergantung anda sendiri yang menilai. selain dari list diatas, masih banyak lagi band-band metal yang namanya sangat populer seperti Systeam Of A Down, Avenged Sevenfold, Pantera, Slipknot dan lainnya.
Tag : Lagu, Musik
0 Komentar untuk "TOP Daftar Band Metal Terbaik Dunia"

Back To Top