Powered by Blogger.

Daftar Merk Jam Tangan Terbaik Dan Terpopuler 2015

Daftar Merk Jam Tangan Terbaik Dan Terpopuler 2015 | Selain membantu dalam Hal waktu, Jam tangan juga berfungsi sebagai barang Fashion untuk mempercantik dan memperindah diri baik untuk pria maupun wania. agar penampilan dan gaya anda terlihat bagus dan keren, tentunya jam tangan yang anda gunakan harus terlihat menarik dalam hal model, desain dan motifnya. 

Hingga saat ini banyak sekali merk dan brand-brand Jam terkenal baik untuk Dunia dan Indonesia yang mulai menyebar luas di pasaran. mulai dari harga murah sampai harga paling mahal yang  ini.kebanyakan digunakan artis dan aktor Hollywood terkenal di dunia. berikut langsung saja kita lihat beberapa kumpulan Merk Jam Tangan terkeren dan paling tren hingga saat. 

1. Casio G-Shock

 

jam tangan casio g-shock


Ini merupakan salah satu merk brand jam tangan yang sangat digemari banyak orang. dari model dan desainnya jam yang satu ini terlihat sangat elegan untuk dipandang mata. jam ini juga pernah digunakan oleh penyanyi terkenal dunia, yaitu Justine Bieber. untuk indonesia sendiri Jam yang satu ini sudah mulai menyebar dan diperjual belikan mulai dari yang murah hingga sangat mahal.

2. Di Grisogono Meccanica DG Watch

 

Di Grisogono Meccanica DG Watch

 

Jam ini terlihat seperti Jam digital walau sebenarnya Jam ini merupakan jenis Pure Analog. jam ini diproduksi hanya berjumlah 177 buah dan tiap jam tersebut terdapat 651 komponen. jam ini memiliki bentuk glamour dengan warna yang sangat Contras. jam ini termasuk salah satu jam terkeren dan termahal di dunia.

Itulah dia beberapa Jam Tangan yang paling populer di kalangan masyarakat dunia hingga saat ini. bagaimana menurut anda, apakah jam tersebut sangat bagus untuk anda coba?. hanya anda sendiri yang dapat menjawabnya. selain itu anda juga dapat melihat Daftar Merk Tas Distro Terbaru dan Terpopuler 2015.
Tag : fashion
0 Komentar untuk "Daftar Merk Jam Tangan Terbaik Dan Terpopuler 2015"

Back To Top