Powered by Blogger.

Daftar Merk Tas Distro Terbaru Dan Terpopuler 2015

Daftar Merk Tas Distro Terbaru Dan Terpopuler 2015 | Selain berfungsi untuk menyimpan benda dan perlengkapan, Tas juga digunakan sebagai perlengkapan Fashion atau Gaya untuk mempercantik dan memperindah diri khususnya bagi para kaum wanita. hingga saat ini banyak merk brand-brand terkenal yang memproduksi tas, baik itu tas wanita atau pria dengan kualitas terbaik dunia.

Tas berikut ini banyak digunakan oleh artis-artis papan atau Indonesia bahkan artis Hollywood dunia. berhubung pada desain dan motif tas berikut memiliki desain elegan dan menarik.walaupun tas berikut bukan salah satu Tas dengan Harga mahal dunia. harga tas berikut sangat terjangkau namun tetap memberikan taburan glamour pada model original sehingga membuat tas ini sangat keren untuk digunakan. berikut langsung saja kita lihat list untuk tas terbaik, terkeren dan terbaru di tahun 2015.

 1. Tas Kiddrock

tas distro terbaru terpopuler merk kiddrock

 

Siapa yang tidak kenal dengan Tas yang satu ini, tas ini banyak digunakan oleh anak muda seperti pelajar sekolah, mahasiswa dan juga dapat digunakan sebagai Tas gaya. tas ini memiliki desain dan motif yang beragam seperti model selempang dan ransel sehingga memudahkan orang untuk memilih sesuai dengan selera. selain tas, kiddrock juga memproduksi Dompet, Celana, Jaket, T-Shirt, Jam, Topi, Gelang, Tali Pinggang, Sandal dan berbagai perlengkapan fashion lainnya.

2. Tas Adidas

tas distro terbaru terpopuler merk adidas

 

Tas ini sudah lama dikenal oleh masyarakat dan hingga saat ini merk ini masih merupakan salah satu merk yang paling diminati dan diburu oleh sebagian orang. tidak berbeda dengan kiddrock, tas yang satu ini juga memproduksi barang lain seperti Sepatu, Kaos, Bola dan lainnya. motif yang diberikan pada tas yang satu ini sangat elegan sehingga membuat kita nyaman untuk memandangnya.

3. Macbeth

tas distro terbaru terpopuler merk macbeth

 

Brand yang satu ini sangat populer di indonesia, walaupun macbeth sendiri berasal dari luar negeri. merk yang satu ini banyak sekali digunakan oleh artis-artis terkenal dunia. warna dan desain simple yang diberikan pada tas yang satu ini juga cukup beragam sehingga kita tidak dibuat sulit untuk menentukan keinginan kita.


Itulah dia beberapa kumpulan tas distro terkenal dan terbaik hingga saat ini. selain itu banyak sekali daftar tas lainnya yang tidak kalah keren namun kurang dikenal oleh masyarakat dunia seperti Skaters For Hardcore Riders, Crooz, Affends, DC, Peter Says Denim, Woles, Kick Denim, Nike, Vans. bagaimana menurut anda, apakah salah satu model tas di atas menarik untuk anda?, hanya diri anda sendiri yang bisa menjawabnya. selain itu anda juga dapat melihat Daftar Kumpulan Tas Wanita Terbaru.
Tag : fashion
0 Komentar untuk "Daftar Merk Tas Distro Terbaru Dan Terpopuler 2015"

Back To Top