Powered by Blogger.

Daftar Urutan Pangkat Char Point Blank Lengkap

Daftar Urutan Pangkat Char Point Blank Lengkap - Point Blank atau yang sering disebut PB merupakan sebuah game Online yang paling populer dan digemari oleh gamers di seluruh dunia. untuk indonesia sendiri game yang satu ini termasuk game terbaik menurut para gamers, selain fitur dan kualitas gambar yang super lengkap dan menarik, game ini dimainkan dengan tujuan untuk mendapatkan Exp untuk menaikan pangkat yang lebih tinggi terhadap char/akun yang kita mainkan. selain char, kita juga dapat membuat clan juka pangkat char kita minimal Captain grad 1st. 

Dalam game ini selain kita bisa bermain Match kita juga dapat bermain Bom Mission dan yang paling menarik bermain War bersama anggota clan lainnya. game ini dapat anda mainkan satu room bersama dengan teman anda dengan ketentuan khusus pastinnya. pada intinya gamers yang memainkan game ini mengejar pangkat tinggi terhadap charnya dan membuat kebanggan tersendiri jika sudah mencapainnya. berikut langsung lihat list lengkap Pangkat char Point Blank dari tengkorang hingga Commander beserta Exp yang dibutuhkan pada gambar berikut ini.

daftar pangkat lengkap point blank

daftar pangkat lengkap point blank 

Itulah dia seputar table lengkap dari char Point Blank (PB), mulai dari pangkat tengkorak hingga yang tertinggi commander atau sering disebut juga Bintang 5. semoga dengan melihat di atas anda akan semakin bersemangat dalam bermain point blank dengan tujuan mencapai target ke level tertinggi. sekian yang dapat saya bagikan, semooga bermanfaat.

Tag : Game
0 Komentar untuk "Daftar Urutan Pangkat Char Point Blank Lengkap"

Back To Top