Powered by Blogger.

Istilah Bahasa Gaul Di Sosial Media Internet Paling Populer

Istilah Bahasa Gaul Di Sosial Media Internet Paling Populer | Seiring perkembangan zaman, banyak kata-kata dan baru yang diciptakan seiring perkembangan teknologi. istilah-istilah tersebut sengaja diciptakan untuk mencari popularitas atau untuk kesenangan saja. bahasa dan kata yang digunakan juga bervariasi, mulai dari yang gaul, alay, dan bahasa lain yang tentunya sangat populer di sosial media seperti Facebook, Twitter, BBM dan lainnya. selain itu ada juga bahasa gaul yang sering digunakan bagi yang suka nongkrong di forum-forum seperti forum kaskus.

bahasa gaul dunia mayaPada kali ini saya akan memberitahu beberapa istilah bahasa gaul yang populer di kalangan masyarakat, mulai yang agak sedikit alay hingga yang berbau modren. kata gaul berikut banyak digunakan orang untuk terkenal dan narsis di sosial media, khususnya bagi anak pelajar/remaja. berikut dapat anda istilah kata gaul 2015 terbaru berikut ini.


Galau, Maho, Hoax, LOL, Alay, Lebay, Kamseupay, Kepo, PHP, Mager, Woles, Ababil, OTW, Dafuq

Curcol, NW/NP, Modes, Gengges, A.K.A, GWS, Packing, Gdlv, BRB, LDR, Yawn, Geje, Typo, Mainstream, Trollface, Friendzone

bahasa gaul dunia maya 

Itulah dia beberapa istilah kata yang sering digunakan orang dalam aktivitas di sosial media, baik untuk komentar atau untuk postingan update status. anda juga dapat menggunakan kata diatas sebagai ajak bagi diri anda agar lebih gaul terhadap teman anda. semoga kata-kata di atas bermanfaat untuk anda, terima kasih.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Istilah Bahasa Gaul Di Sosial Media Internet Paling Populer"

Back To Top