Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Ayana Shahab JKT48

Kumpulan Foto Dan Biodata Ayana Shahab JKT48 | Ayana merupakan gadis cantik dan Imut yang tergabung dalam Idol Group JKT48 untuk Tim J. Ayana sendiri sering dipanggil dengan sebutan A-Chan oleh teman-temannya dan para fansnya yang bernama Achanation. di JKT48 sendiri Achan termasuk salah satu member JKT48 yang sangat berpengaruh, itu dibuktikan dengan seringnya dirinya terpilih dalam member single senbatsu dan KS.

Kesuksesan Ayana sendiri di JKT48 tidak lain dan tidak bukan karna dukungan para fansnya yang sangat solid dan kompak sehingga mampu membuat nama ayana masuk dalam KS, Single, dan Pajama Drive. total ayana masuk dalam member single senbatsu sebanyak 6 kali dan yang terakhir pada single JKT48 yang baru diril yaitu single kedelapan. untuk lebih lanjutnya mari kita lihat beberapa gambar dan foto-foto dari member cantik berikut ini.

Kumpulan Foto Terbaru Ayana Shahab JKT48


ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48

ayana shahab jkt48



Itulah dia beberapa foto terbaru dari Ayana Shahab yang saya kutip dari akun twitter resmi miliknya dan dari beberapa sumber lainnya. bagaimana menurut anda, apakah achan terlihat cantik untuk anda?, itu tergantung anda sendiri yang menilainya. untuk berikutnya langsung saja kita lihat Biodata, Fakta-fakta unik, dan Profil lengkap dari member yang satu ini.

Biodata Dan Fakta Menarik Ayana Shahab JKT48


  • Nama Lengkap: Ayana Shahab
  • Panggilan A-chan
  • Tanggal Lahir: 3 Juni 1997
  • Golongan Darah: O
  • Horoskop: Gemini
  • Tinggi Badan: 154cm
  • Tergabung Dalam Tim: J JKT48
 Kumpulan Foto Dan Biodata Terkait Lainnya: 
Itulah dia beberapa informasi mengenai foto dan biodata daro ayana shahab. untuk info lengkap seputar JKT48 terupdate yang meliputi Event, member, Theater, News anda bisa langsung kunjungi website resminya JKT48. sebelumnya anda juga dapat melihat info mengenai member lainnya di artikel terkait Blog ini.
Tag : JKT48
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Ayana Shahab JKT48"

Back To Top