Powered by Blogger.

TOP 10 Lagu Pop Punk Terbaik Dan Terpopuler Dunia

TOP 10 Lagu Pop Punk Terbaik Dan Terpopuler Dunia | Lagu Pop Punk merupakan lagu yang sangat populer dikalangan anak muda, khususnya kaum laki-laki yang sedang mencari jati diri dan ingin merasakan kebebasan. pada genre yang satu ini disetiap liriknya mengandung makna kebebasan, persahabatan, dan mencerminkan kehidupan anak muda. musik pop punk sendiri hingga saat ini termasuk aliran musik yang sangat populer di dunia dan indonesia dengan dibuktikan adanya band-band pop punk yang laguny sangat populer dikalangan masyarakat dunia.

Tercatat ada beberapa lagu pop punk yang hingga tahun 2015 ini sangat tren. lagu tersebut didominasi oleh band pop punk asal amerika dan beberapa negara eropa. untuk kawasan asia sendiri masih belum bisa bersaing kuat dengan band-band tersebut. untuk lebih lengkapnya mari kita lihat kumpulan lagu pop punk terbaik di dunia berikut ini.
 
pop punk dunia

Daftar Lagu Pop Punk Terbaik & Terpopuler Dunia


1. Simple Plan - Perfect
2. Green day - American Idiot 
3. Green day - 21 Guns
4. Green day - Good Riddance
5. Sex Pistol - My Way
6. Sex Pistol - Holiday In The Sun
7. Blink 182 - I Miss You
8. Blink 182 - Dammit
9. Blink 182 - All The Small Things
10. Simple Plan - Welcome to My Life

Artikel Pop Punk Terkait Lainnya:

Itulah beberapa lagu pop punk terbaik yang enak didengar pastinya versi Riedz Blog. dari beberapa lagu tersebut juga mengadopsi beberapa genre indie dari sub pop punk seperti Skate Punk, Punk Melodic, Hardcore, Punk Rock. bagaimana menurut anda, apakah lagu tersebut merupakan lagu pop punk terbaik anda?, hanya anda sendiri yang bisa menjawabnya.
Tag : Lagu, Musik
0 Komentar untuk "TOP 10 Lagu Pop Punk Terbaik Dan Terpopuler Dunia"

Back To Top