Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Haruka Nakagawa JKT48 Terbaru

Kumpulan Foto Haruka Nakagawa JKT48 Terbaru | Haruka merupakan salah satu member dari Idol Group asal Indonesia yang bernama JKT48. sebelumnya Haruka merupakan member dari idol group AKB48 yang berada di Jepang kemudia di Transfer ke JKT48 untuk Tim J. Tercatat Haruka Nakagawa merupakan salah satu member yang paling berpengaruh dan populer di groupnya bersama dengan Melody, Nabilah, Veranda dan Shania dan mereka dijulukin Pancadewi oleh para fans. mereka berlima merupakan member yang selalu masuk dalam setiap single JKT48 mulai dari River, Yuuhi Wo Miteruka, Fortuna Cookies, Manatsu No Sounds Good, Flying Get, Gingham Check, Kokoro No Placard dan yang terakhir single ke-8 yang baru saja dirilis.

Fans Haruka sendiri merupakan salah satu fans dengan basis masa yang banyak serta kompak dan solid. itu dibuktikan dengan menempatkan haruka diperingkat ke-3 pada pemilihan member single senbatsu JKT48 yang ke-6. pada pemilihan tersebut masuk tidaknya member ditentukan oleh dukungan para fans. haruka juga selalu masuk dalam event Pajam Drive dan Kalender Senbatsu. untuk lebih lanjutnya mari kita lihat Galeri kumpulan foto dari member cantik yang sering dipanggil dengan sebutan Harugon ini.

Foto Haruka JKT48 Terbaru


haruka nakagawa jkt48

haruka nakagawa jkt48

haruka nakagawa jkt48

haruka nakagawa jkt48

haruka nakagawa jkt48

haruka nakagawa jkt48

haruka nakagawa jkt48

haruka nakagawa jkt48

haruka jkt48




haruka jkt48

haruka nakagawa

haruka nakagawa


Artikel Foto Member JKT48 Terkait Lainnya:

Itulah beberapa gambar dan foto terbaru 2015 dari haruka yang saya kutip dari akun twitter resmi haruka dan dari sumber lain seperti fanspage facebook dan group facebook yang membahas JKT48. anda juga dapat melihat biodata, profil dan fakta-fakta unik dari member ini dengan mengunjungi Website JKT48.
Tag : JKT48
1 Komentar untuk "Kumpulan Foto Haruka Nakagawa JKT48 Terbaru"

wee gan mantap kali potonya, bermanfaat kali untuk bahan dikamar mandi
weee klik iklan ku, udh ku klik iklan mu ini

Back To Top