Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Jessica Vania JKT48 Terbaru

Kumpulan Foto Jessica Vania JKT48 Terbaru | Jessica Vania atau yang sering disapa Jeje merupakan salah satu member dari Idol Group paling populer di indonesia yaitu JKT48. di JKT48 sendiri, member cantik yang satu ini tergabung pada Tim J (Generasi Pertama). Jeje lahir pada tanggal 22 Januari 1996 dan memiliki tinggi badan 154cm. oleh teman dan para fansnya, member yang satu ini dikenal sebagai member yang kocak dan lucu. 

Fans Jeje sendiri terbilang fans yang sangat solid dan kompak, itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka saat mengantarkan Jeje sebagai member senbatsu single ke-6 JKT48 yang berjudul "Gingham Check". selain itu banyak lagi kebarhasilan jeje berkat fans, seperti saat event pajama drive. total jeje terpilih dalam pemilihan member senbatsu sebanyak empat kali. yaitu pada single River, Manatsu No Sounds Good, Flying Get, Gingham Check dan Kokoro No Placard. untuk selanjutnya mari kita lihat galeri foto terlengkap dan terbaru 2015 dari member cantik satu ini.

Foto Jessica Vania JKT48


jessica vania jkt48

jessica vania jkt48

jessica vania jkt48

jessica vania jkt48

jessica vania jkt48

jessica vania jkt48

jessica vania jkt48 terbaru

jessica vania jkt48 terbaru

jeje jkt48

foto jeje jkt48

 Artikel Foto JKT48 Terkait Lainnya:
Itulah dia beberapa gambar dan foto jeje yang saya kutip dari akun twitter resmi miliknya serta dari sumber lainnya seperti fanspage dan group facebook yang membahas soal JKT48. selain itu anda juga dapat melihat Biodata, Profil, Berita terbaru dan Fakta menarik dari member yang satu ini dengan mengunjungi website resmi JKT48.
Tag : Foto, JKT48
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Jessica Vania JKT48 Terbaru"

Back To Top