Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Sendy Ariani JKT48 Terbaru

Kumpulan Foto Sendy Ariani JKT48 Terbaru | Sendy Ariani atau yang sering disapa sendy merupakan salah satu member dari Idol Group paling populer di Indonesia yang bernama JKT48. di JKT48 sendiri sendy tergabung pada Tim J (Generi Pertama). gadis cantik ini lahir pada tanggal 12 Agustus 1993 dan memiliki tinggi badan 152cm. di JKT48 kehadiran sendy sangat berpengaruh, itu dibuktikan dengan dijulukin dirinya sebagai suara emas dan tidak lupa dengan kelebihan lainnya seperti jogetannya.

Fans sendy sendiri terbilang fans yang sangat kompak dan solid, itu dibuktikan dengan sering terpilih dirinya pada event Kalender Senbatsu dan Pajama Drive yang dipilih langsung oleh fans. tercatat dari delapan single yang telah dikeluarkan oleh pihak JKT48, sendy ikut serta dalam single berjudul River dan Flying Get. untuk selanjutnya mari kita lihat galeri foto terlengkap dan terbaru 2015 dari member cantik dan manis ini.

Foto Sendy Ariani JKT48


sendy ariani jkt48 terbaru

sendy ariani jkt48

sendy ariani jkt48

sendy ariani jkt48

sendy ariani jkt48

sendy ariani jkt48

sendy ariani jkt48

sendy ariani jkt48 terbaru

sendy ariani jkt48 terbaru

sendy ariani jkt48 terbaru

foto sendy ariani terbaru

foto sendy ariani jkt48

sendy jkt48

Artikel Foto JKT48 Terkait Lainnya;
Itulah dia beberapa Kumpulan gambar dan foto sendy ariani yang saya kutip dari akun twitter resmi miliknya dan beberapa sumber lainn seperti fanspage dan group facebook yang membahas soal JKT48. selain itu anda juga dapat melihat Biodata, Profil dan Fakta menarik dari member yang satu ini dengan mengunjungi website resmi JKT48.
Tag : Foto, JKT48
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Sendy Ariani JKT48 Terbaru"

Back To Top