Powered by Blogger.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk SEO Blog

Bisa mendapatkan Sebuah Backlink Berkualitas Untuk SEO (search engine optimation) merupakan sebuah keinginan para publisher, apalagi kalau bisa mendapatkan Backlink berkualitas dengan mudah dan cepat. dengan memiliki sebuah backlink yang melimpah, itu akan mempermudah blog kita terindex dan postingan kita lebih mudah untuk masuk dalam jajaran atas mesin telusur google. bukan hanya itu, blog kita juga akan mendapatkan nilai lebih berupah page rank yang diberikan oleh google terhadap blog kita. 

Backlink seo berkualitas
Tentunya untuk mendapatkan sebuah backlink kita harus tau aturan main yang dibuat oleh google, tidak boleh asal saja. jika salah-salah itu akan bisa menurunkan traffick blog kita dikarenakan mencari backlink di blog yang traffick/rangkingny masih buruk dimata google. anda bisa mendapatkan backlink dengan cara memasang url blog anda pada situs lain atau dengan mengkomentarin blog berjenis doffolow. 

Untuk lebih lengkapnya mari sama-sama kita lihat beberapa cara untuk mendapatkan Backlink berkualitas SEO. simak dengan baik, jangan sampai anda salah mengartikan isi yang dimaksud berikut ini.


1. Melalui Backlink Blog Dofollow yang relevan
Anda bisa mendapatkan backlink dengan cara berkomentar pada blog dofollow yang menyediakan name/url pada kotak komentar, anda bisa mengisi kotak url dengan url blog atau postingan anda. atau juga dengan cara memasukan url blog anda pada postingan blog lain. perlu diingat, cara yang satu ini jangan terlalu banyak digunakan, agar tidak dianggap sebagai spam.

2. Backlink Ke social Bookmark
Anda bisa mendapatkan backlink dengan cara mengirim/mensubmit url postingan anda kebeberapa sicial bookmark yang memiliki PR yang tinggi dan berkualitas, dengan ini juga postingan anda akan cepat terindex oleh mesin pencarian google. berikut beberapa social bookmark yang saya ketahui.
  • Lintas.me
  • Cepatnya.info
  • Populerkan.com
  • Perdetik.com
  • Infogua.com
3. Backlink dari Blog Edu dan Gov
backlink edu gov
Blog dengan domain edu (pendidikan) dan Gov (pemerintahan) merupakan backlink yang disukai oleh google, maklum saja untuk mendapatkan backlink yang satu ini sangat sulit. anda bisa berkomentar pada situs tersebut atau memposting pada situs tersebut dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Academia.edu merupakan salah satu situs edu populer indonesia.

4. Backlink melalui Situs Web Directory
Sama halnya dengan social bookmark, pada situs web directory yang memiliki Page rank tinggi itu akan sanagat mempermudah untuk mendapatkan backlink berkualitas. biasanya kita hanya diminta mengisikan url blog dan data-data lain dan meletakan code yang diberikan situs tersebut untuk kita pasang pada blog kita. 
Berikut beberapa Situs Web Directory:
  • http://add.web.id/
  • http://www.indonesiacentral.info
Itulah beberapa Tips cara cepat dan mudah mendapatkan backlink berkualitas yang bisa saya bagikan untuk anda. dengan tinggi dan banyaknya sebuah backlink yang anda dapat, maka akan mempermudah menaikan traffic dan PR anda dimata google. anda juga bisa membaca artikel saya mengenai Cara agar Blog ramai pengunjung dan cepat terindex oleh google, disitu berisi beberapa cara seo yang dapat meningkatkan Page Rank anda selain dengan cara Backlink.
10 Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Untuk SEO Blog"

Terimakasih atas informasinya mas, sangat berguna sekali bagi saya yang baru belajar mengoptimasi blog saya. yang website infogue,, itu salah penulisanya mas.

makasih masukannya gan. terima kasih telah berkunjung

sip gan.ane juga lagi cari backlink edu

Visit My Web
http://Indowebdl.com > Download Software gratis Full version
And
http://menittekno.com > Portal berita Teknologi, gadgets dan Spesifikasi

Thanks Infonya,Ditunggu Coment backnya

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali tutorialnya..

bermanfaat sekali ini artikelnya gan, semoga bermanfaat juga untuk semuanya
terimakasih

Back To Top