Powered by Blogger.

Daftar 5 Game Online Penghasil Uang

Daftar 5 Game Online Penghasil Uang - Yang Kita ketahui sebuah game hanyalah alat untuk melepaskan kejenuhan atau sebagai alat refresing untuk mencari hiburan, selain itu ternyata game bisa dijadikan ladang bisnis pengraup dollar dan rupiah bagi anda yang ingin benar-benar menekuninnya. ada beberapa games online yang bisa kita dapatkan imbalan berupaha uang dalam games tersebut, berikut saya jelaskan.

Cara menghasilkan uang bisa dapatkan dari dunia maya / internet, mulai dari ngeblog, buka jasa online, jual online dan tentunya yang tidak kalah adalah dengan bermain game. selain mendapatkan kesenangan saat bermain, kita juga akan mendapatkan hadiah yang tentunya banyak dikitnya yang anda dapat tergandung cara anda seniri memainkannya. berikut daftar 5 game penghasil uang tersebut.

game online berpenghasilan


1. Streetracingwar.com 
Ini adalah sebuah games balap mobil yang mana pada akhirnya anda akan menyuruh lawan anda untuk mengklik link. nantinya setiap link yang akan di klik oleh lawan anda akan mendapatkan uang. selain itu anda juga bisa mencuri uang yang sudah lawan dapatkan. diakhir pertarungan, pemenang akan mendapatkan $100 yang akan langsung di transfer ke akun paypai anda. 

2. Predictowin.com
Ini merupakan game tebak hasil pertandingan bola, mulai dari EPL, LA Liga, Liga Premier, Seria A, Bundes Liga, Liga Champions, EURO, Dan lainnya. anda tidak bisa langsung bermain dalam game ini, anda bermain ketika jadwal sesungguhnya telah rilis. bagi anda pemenang dalam minggunya akan $50. 

3. Photomystery.com
Dalam permainan ini anda hanya dituntut menebak sebuah foto yang di zoom sedemikian rupa agar sulit untuk ditebak. setelah itu anda hanya perlu mengirim jawaban, email, dan nama. setiap minggu pemenang akan dipilih secara acak dan diberi hadiah sebesar $10 yang langsung dikirim ke paypai.

4. Nopaypoker.com
Biasanya dalam permainan poker online pemain tidak diperbolehkan menjual chipsnya., tetapi berbeda dengan game yang satu ini. chips yang sudah anda kumpulkan bisa anda jual dan ditukarkan dengan uang sungguhan tentunya. 

5. Moola.com 
Situs ini merupakan situs baru dan dalam permainannya anda dituntu untuk main dan menang, semakin sering anda menang maka akan semakin bertambah level anda. disaat level anda bertambah tinggi maka hadiah yang anda daptkan juga semakin meningkat. dalam game ini kita hanya memainkan permainan sederhana berupa batu gunting kertas atau permainan timbang-timbang emas. 

Itulah beberapa bisnis game online terbaru yang bisa anda jadikan sebagai alat penghasil rezeki, jika anda tidak sabar untuk memainkan game tersebut langsung saja kunjungi situs tersebut. selain itu anda bisa mendapatkan penghasilan dengan mengikuti Kontes Online Penghasil Uang di tahun 2015 ini.
1 Komentar untuk "Daftar 5 Game Online Penghasil Uang"

Back To Top