Powered by Blogger.

Cara Membuat Variasi Tulisan (Tebal, Miring, Warna) Pada Status / PM BBM

Cara Membuat Variasi Tulisan (Tebal, Miring, Warna) Pada Status / PM BBM - Blackberry Messenger atau yang biasa kita sebut BBM merupakan sebuah aplikasi dengan layanan pengirim pesan yang sangat populer saat ini. aplikasi ini sangat populer karna memiliki banyak fitur-fitur menarik di dalamnya, seperti BBM Channel, BBM Video, BBM Audio, BBM Mp3 dan lainnya. kini dengan upgrade-nya BBM dari versi 7 ke versi 8 memberikan banyak kelebihan baru yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. selain bisa membuat variasi tulisan pada status atau PM BBM, kita juga dapat merubah tampilan/background pada BBM serta dapat merubah tulisan PING!!! pada BBM Android sesuai dengan keinginan kita. 

variasi tulisan status bbm

Cara untuk membuat variasi tulisan berupa warna, tebal, dan miring pada BBM Android sebenarnya sangat mudah dan hanya memerlukan tahapan pendek dan mudah tanpa memerlukan kemampuan khusus. cara berikut hanya memerlukan sedikit tambahan kode HTML yang dimasukan pada kotak status BBM. bagi anda yang penasaran dan ingin mencobanya, silahkan ikutin tutorial berikut ini.

Membuat status huruf besar, contoh: <h1>Tulisan status anda</h1>
Membuat status cetak tebal, contoh: <b>Tulisan status anda</b>
Membuat status cetak miring, contoh: <i>Tulisan status anda</i>
Membuat status cetak garis bawah, contoh: <u>Tulisan status anda</u>
Membuat status berukuran kecil, contoh: <small>Tulisan status anda</small>
Membuat status berwarna, contoh: <font color=red>Tulisan status anda</font>
Anda bisa mengganti warna dan mengkombinasikan warna sesuai dengan keinginan anda, pada contoh di atas saya menggunakan warna merah (red). 

variasi warna status/pm bbm

Sejauh ini cara di atas hanya bekerja pada aplikasi BBM For Android. untuk BlackBerry mungkin memerlukan cara khusus untuk melakukan hal tersebut. bagi anda pengguna ponsel Android silahkan gunakan trik tersebut pada ponsel anda untuk memberikan kesan unik dan kreatif pada status BBM anda.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Variasi Tulisan (Tebal, Miring, Warna) Pada Status / PM BBM"

Back To Top