Powered by Blogger.

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen / Selamanya

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen / Selamanya - Twitter merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Jejaring sosial ini diluncurkan ke publik pada tahun 2006, setelah awal peluncuran dan hingga tahun 2015 ini twitter menjadi salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh manusia di penjuru dunia. Twitter hingga saat ini masuk pada Ranking 8 versi Alexa Rank sebagai situs terbaik untuk kelas dunia. tidak kalah dengan Facebook, jejaring sosial yang satu ini terus mengalami peningkatan jumlah penggunanya dari tahun ke tahun.

hapus akun twitter permanen

Ada beberapa masalah yang sering dialami penggu Twitter saat ini, yaitu tidak mengerti cara menghapus akun tersebut secara permanen/selamanya. penyebab pengguna melakukan Delete terhadap akun sendiri dikarenakan beberapa penyebab, seperti memiliki akun twitter lain sehingga akun yang lain tidak dibutuhkan dan dikarenakan beberapa faktor lain. 

Bagi anda pengguna Twitter yang ingin melakukan Delete terhadap akun anda secara permanen bisa melakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Buka halaman/situs twitter pada Browser anda. baik menggunakan PC maupun smartphone.

2. Setelah halaman awal twitter muncul, silahkan anda lakukan login dengan memasukan username dan passord akun yang ingin anda hapus.

3. Setelah itu anda otomatis akan diarahkan ke Home. untuk dapat menghapus akun anda, silahkan klik ikon "Geer" yang berada di kanan atas halaman twitter.

4. Untuk selanjutnya anda akan ditampilkan beberapa opsi, silahkan pilih opsi setting dan tunggu sampai proses muat tampilan baru selesai.

5. Pada sidebar disebelah kiri silahkan pilih kategori pengaturan Account.

7. Jika halaman pengaturan Account sudah muncul, lakukan scroll kebagian paling bawah dan anda akan melihat kalimat "Deactivemy account", klik menu tersebut. 

Dengan melakukan cara tersebut otomatis akun Twitter anda akan di nonaktifkan. untuk dapat menghapus secara permanen maka jangan lakukan login selama 30 hari. jika sudah melewati 30 hari maka akun Twitter anda akan terhapus selamanya.
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen / Selamanya"

Back To Top