Powered by Blogger.

TOP 7 Artis Korea Tercantik Dan Terpopuler

TOP 7 Artis Korea Tercantik Dan Terpopuler - Masa kini Style dan budaya sangat mendunia, bahkan di indonesia sendiri segala sesuatu mulai dari fashion, lagu, style semuanya berbau korea. budaya korea sangat mudah diterima oleh masyarakat indonesia, terlebih karna artis dan aktor korea memiliki wajah yang tentunya mudah memikat para pemuda indonesia. entah mengapa servei mengatakan banyak para anak muda indonesia yang menyukai kecantikan dari artis korea yang justru perbadaan kulit sangat mencolek dengan gadis indonesia.

Ada banyak sekali artis korea yang memiliki wajah cantik dan manis, mulai yang berprofesi sebagai pemain film drama, penyanyi, girl band, dan lainnya. pada kali saya akan membagi TOP Daftar terbaik Artis korea tercantik menurut servei dari para fans K-Pop tentunya. langsung saja kita lihat sama-sama daftarnya di bawah ini.

Daftar Artis Korea Tercantik Dan Terpopuler 2015

1. Park Shin Hye

park shin hye

 

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini, sejak debutnya bersama film serial You are beatiful dan The Heirs, nama Park shin hye langsung meroket di indonesia. banyak kaum pria yang menyukai artis yang satu ini. 

2. Yoon Eun Hye

artis korea tercantik

 

Lewat film yang berjudul Palace atau goong yang sangat populer di asia, yoon eun hye langsung menjadi terkenal di korea dan manca negara. selain wajahnya yang cantik, kelebihan yoon dalam berakting begitu mengagumkan.

3. Shin Min Ah

artis korea tercantik

 

Artis yang terkenal di dunia dan indonesia berkat serial drama My Girl friend is Guminho yang langsung menaikan namanya. artis ini memiliki wajah yang cantik walaupun sudah berumur 31 tahun dan selalu terlihat seperti gadis muda. shin min ah termasuk artis senior di korea. 

4. Kim Tae He

artis korea tercantik

 

Kim Tae He, siapa yang tidak kenal dengan artis korea yang memiliki wajah cantik dan mempesona ini, namanya populer di indonesia berkat perannya dalam serial Stairway To Heaven. bukan hanya itu, kim tae he juga pernah menjadi model produk hp terkenal yaitu samsung dan olympus yang juga dengan itu menaikan nama kim tae he.

5. Park Min Young

artis korea tercantik

 

Park Min Young adalah artis korea dengan wajah cantik, manis dan selalu terlihat muda sehingga membuat dia sangat populer di antara artis korea lainnya. banyak drama tv yang telah ia bintangi, seperti A New Leaf .

6. Im Yoon Ah

artis korea tercantik

 

Yoona, gadis yang feminim dan paling cantik diantara teman-temannya di girlband SNSD. seiring terkenalnnya nama SNSD di dunia, nama yoona juga terserat dari itu semua dan menjadikannya sebagai member SNSD palimg populer.

7. Han Ga In

artis korea tercantik

 

Han Ga In merupakan salah salah satu dari 7 daftar wanita tercantik di korea berkat akting luar biasanya dari film-film yang telah dibintanginnya. walaupun sudah menikah dan mempunyai anak, kecantikan han ga in tidak pernah memudar.

Daftar Artis Tercantik Lainnya:
Itulah dia Daftar 7 Artis Korea Tercantik Dan Terpopuler Di Tahun 2015, yang berkat kepandaian mereka  dalam berakting membawa nama mereka melesat sehingga membuat nama mereka sangat populer hingga saat ini. dan tidak lupa, wajah cantik dan manis yang mereka miliki menjadikan nilai lebih untuk mereka. anda juga dapat membaca Aktor Korea Tertampan/Terganteng.

2 Komentar untuk "TOP 7 Artis Korea Tercantik Dan Terpopuler"

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

cantiknya gara" operasi plastik ato kgk nih gan :D lol

Poker Online
Agen Poker Online
Poker Online Indonesia

Back To Top